Saturday, April 13, 2013

Bapak Kandungku


 Dua Belas tahun berlalu
Tak terasa selama itu kau tinggalkan ku

Ingin rasanya ku gali gundukan itu
Dan mencabut papan nama setiap dukaku

Kasih sayangmu selalu ku rindu
engkau selalu hadir dimimpi
mimpi yang begitu nyata bagiku
menginginkan engkau untuk kembali

Aku selalu mengharapkan engkau hadir
menemani aku setiap hari
menemani masa pertumbuhanku ini

Tapi apa dayaku , , ,
Dua Belas tahun yang lalu
Penyakit merenggutmu
Ku kehilangan kasih suci itu

Kau sempat berkata pada Ibu
Pendidikan anak nomor satu

Aku rindu pak
Aku selalu berdoa, kelak kita
Iya kita,,
Kita, ( aku bapak dan ibu )
Dapat berkumpul di Surga – Nya

Doa kecil dari anak mu

                                ( Satu satunya photo bapak yg ku bawa ke Jakarta, dan ada di dompetku )

-RDM- 

No comments:

Post a Comment